Minggu, 26 November 2017

Ingin Pakai Baju Pendek, Tapi Tak Pede Karena Betis Besar

Sebagian wanita terasa tidak yakin diri waktu mesti kenakan baju spesifik karna bentuk badan mereka yang tidak baik. Satu diantara hal yang seringkali sekali dikeluhkan yaitu bentuk kaki atau betis yang besar. Well Kamu, rok atau celana pendek trulum sesungguhnya dapat menolong memberi kesan kaki yang tidak besar bila diakali lewat cara yang pas. Di bawah ini yaitu tips-nya :

Yang pertama anda begitu dianjurkan untuk hindari jenis yang longgar atau menggelembung. Jenis begini cuma juga akan buat paha atau betis terlihat semakin besar.

Tentukan jenis rok atau celana yang lurus.
Waktu kenakan rok atau celana pendek, gunakan atasan memiliki nuansa monokrom. Bila menginginkan memakai baju bermotif, pastikan motif vertikal serta minim detil.

Stoking juga mungkin saja pilihan untuk menyamarkan ukuran betis yang terlalu besar.
Untuk sepatu pastikan jenis yang terbuka. Begitu dianjurkan untuk hindari ankle pump shoes yang menutupi semua punggung sampai mata kaki. Sepatu jenis ini cuma juga akan terkesan mengurung kakimu.



Sepatu
Semuanya wanita mungkin saja suka pada flat shoes, tetapi sepatu itu cuma juga akan jadi besar penampilan betis serta buat pergelangan kaki tampak terbenam. Demikian sebaliknya, tentukan sepatu high heels yang dapat buat kaki tampak ramping. Sedang untuk sisi sol heels, tentukan yang tidak tipis untuk kenyamanan.

Diluar itu, sepatu vamps juga dapat menyokong tampilan Anda. Terutama, jauhi sepatu dengan aksen strap yang bisa buat betis tampak makin besar.

Celana panjang
Celana panjang yaitu item fesyen paling baik untuk sembunyikan betis yang besar. Tentukan celana dalam warna yang solid seperti warna hitam. Yakinkan celana panjang Anda tidaklah terlalu ketat. Karna bila celana sangat ketat, betis juga akan makin tampak serta tidak bisa disamarkan dengan celana panjang. Potongan celana yang lebar atau bootcut dapat menangani problem betis yang besar.

Janganlah malu kenakan rok
Untuk wanita yang mempunyai betis besar memanglah terasa takut untuk kenakan rok. Supaya tetaplah cantik serta betis tampak ramping, tentukan rok dalam potongan A-line yang buat betis serta pergelangan kaki terlihat kecil. Upayakan rok yang Anda gunakan selesai pas di lutut.

Permainan warna
Untuk sembunyikan betis yang besar, gunakan atasan dalam beberapa warna yang cerah serta bawahan dalam warna yang gelap. Langkah tersebut juga akan menyoroti badan sisi atas hingga betis akan tidak tampak menonjol.

Nah dengan begini anda tetaplah dapat tampak stylish dengan baju pendek tanpa ada mesti cemas kakimu tampak begitu besar. Mudah-mudahan info ini berguna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar